Alamat Blog/Forum Yang Menghina Umat Islam

Terus terang, tujuan saya menulis ini bukan untuk memprovokasi sesama saudara muslim, tapi justru ingin memberikan penyadaran pada mereka bahwa jika blog dijadikan sebagai sarana untuk menghina agama lain, maka itu akan menjadikan suasana ketenangan yang selama ini tercipta ternodai. Untuk itu saya himbau kepada para penegak hukum, agar melacak siapa pemilik blog tersebut dan mengadilinya dengan seadil-adilnya. Jangan gara-gara satu orang, maka akan terjadi pertumpahan darah ribuan orang. Saya rasa umat Islam juga akan taat kepada pemerintah, jika memang pemerintah bisa adil. Siapa yang berbuat jahat harus ditindak, tanpa pandang bulu.

Saya coba menuliskan link-link yang menghina umat Islam ini agar ditindak lanjuti oleh aparat. Kepada saudara-saudara muslim, tolong yang ahli IT, lacak dimana keberadaan orang-orang yang menghembuskan benih-benih SARA itu, nanti kita laporkan sama-sama ke pihak berwenang. Berikut ini link-linknya.

  1. Febriana

Postingannya banyak yang menghina umat Islam dan Nabi Muhammad saw. Selain itu, banyak pula postingan tentang agama Kristen

  1. Faith Freedom Indonesia

Forum inilah yang paling mengerikan, tapi Alhamdulillah sudah ditutup, tapi perlu diwaspadai, pasti suatu ketika muncul lagi.

  1. www.indonesia.faithfreedom.org

Forum ini banyak sekali terlihat orang-orang yang menghujat habis-habisan umat Islam. Penting sekali diteliti siapa saja mereka, lalu diadili bersama.

  1. Kebohongandariislam

Blog ini sudah diproteks, tapi masih bisa dicari, siapa pembuatnya. Bagi yang ahli IT, tolong dicek siapa dia.

10 responses to “Alamat Blog/Forum Yang Menghina Umat Islam

  1. sempet juga sih secara gak sengaja nemuin web mereka, mungkin mereka hanya tidak mengenal Islam yang sebenarnya atau mungkin mereka pernah belajar pada orang yang salah atau juga terlalu fanatik terhadap kepercayaan mereka sendiri dan tidak mau terbuka dengan kepercayaan yang lain, atau juga abis dibisikin sama si setan, pokoknya banyak mungkinnya deh. Berdoa saja Allah masih bersedia menegur mereka agar bisa berada di jalan yang benar.

  2. itu blog masih aktif mas, baru saja saya lihat kesana, memang isinya mudah menggoyang iman bagi orang yang iman dan ilmunya masih rendah seperti saya ini

  3. whatever islam mau di hujat biar saja, jangan ambil pusing
    semakin kita tenang semakin panas mereka.. biar saja, kita tetap baik pada mereka… toh juga

    ALLAH TIDAK TINGGAL DIAM.. Dia maha tau segalanya…Maha adil atas segalanya…

    mereka ribut di blog /forum saja… biarin saja, yang penting sekarang kita sebagai umat islam mari belajar lagi dan belajar serta memberi contoh, yang baik bahwa islam itu begini ( damai ) aslinya … dan tentunya kita tingkatkan AHLAQ kita sebagai umat beragama…jangan membenci sesama walau beda agama… yg menghujat itu MINIM KEYAKINAN

  4. Saya pernah masuk ke situs seperti itu, dan Masya Allah serasa berada di ruang penyiksaa.

    Mereka begitu “dendam”nya terhadap Islam. Akhirnya setelah saya renungkan, malah mereka seperti orang gila.

    Ya, mudah-mudahan Allah memberikan peringatan kepada mereka-mereka yang telah menghina Islam agar cepat sadar dan bertaubat. Amiiin.

  5. Ping balik: Buku Keagungan Makkah Dan Madinah Diminati Masyarakat Indonesia Di Hongkong | yuwhie

  6. французский супчик для похуденияотзывы после похуденияновая голливудская диета бесплатнонужна ли диета мальчикам подросткам чтобы не толстетьмед сестра диетологическаябелковой диетысерьга для похудения м. марьинодиеты – куриное мясооздоровительный комплекс упражнений для похудениякто похудел от дробного питанияподсоединение резервного питания правилаесли не есть после 6 часов вечера можно похудетьпример диеты при язве желудкаесли меньше есть похудеешьдоклад диетыдиета для беременных в третьем триместре беременностимешает ли курение похудетьнужно правильно питание диета чтобы убрать лишний вес от животакак похудеть на 5 – 7 кг за 2-3 неделидиета по типу стола 4 по певзнеру

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s