Umroh Murah

Jakarta (MCH). Sebuah perusahaan pelayanan umrah Malaysia, Hijjaz menawarkan paket At-Taawun untuk umrah hanya dengan tarip 2.990 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 7,5 juta. Sementara harga di pasaran mencapai dua kali lipat tarip itu, yaitu antara 5.000 sampai 6.000 Ringgit. (satu ringgit setara sekitar Rp 2.500).

Paket At-Ta`awun kerjasama antara Hijaz Record dengan Legend Tour, Malaysia. Tujuan proram ini adalah untuk memberi kemudahan warga kurang mampu bisa menunaikan umrah. Menurut pimpinan Hijjaz Legend Tours, Isman Nadim Isam, dengan skim yang diperkenalkan Hijjaz ini, mereka yang berkeinginan menunaikan umrah tidak perlu mengumpul duit sehingga bertahun-tahun. “Ketika mencium dan memeluk Hajarul Aswad baru-baru ini hati saya terdetik masih ramai lagi orang Malaysia belum menunaikan umrah. Saya berdoa semoga dibuka jalan untuk mereka menjejakkan kaki ke sana. Bagaimanapun tidak lama selepas pulang ke tanah air, saya berjumpa dengan seorang rekan. Dia yang memberikan ide mengadakan paket ini. Sasaran kami adalah golongan yang kurang mampu, mungkin mereka sudah menyimpan tapi belum mencukupi 6.000 Ringgit. Mungkin mereka sudah ada separuh, jadi melalui paket yang kami perkenalkan ini mereka sudah bisa pergi,” kata Isman.

Mereka yang berminat untuk mengikuti paket ini bisa mendaftar melalui website http://www.hijjazlegend.com. Dengan tarip murah tersebut, seorang jemaah akan menikmati umrah selama 12 hari 9 malam. Penginapan untuk dua orang dalam satu kamar yang tak jauh dari masjid. Jemaah yang bisa mengajak orang lain untuk umrah akan mendapatkan insentif 150 Ringgit. Hadiah bagi jemaah umrah antara lain kain ihram, tas kulit, dan lain sebagainya. Setiap keberangkatan ia akan membawa dua sampai tiga anak yatim piatu atau fakir miskin. Dengan demikian, jemaah paket At-Taawun juga sekaligus membantu fakir miskin dan yatim piatu. (Musthafa Helmy)

Sumber: informasihaji.com

16 responses to “Umroh Murah

  1. Akom…Untuk saya yang berada di jakarta-indonesia, insya Allah saya berencana pergi umroh tahun depan. Mohon informasi detail rencana perjalanan dan pembayarannnya. Terima kasih.

  2. Assalamualaikum,
    Bagaimana klo saya sebagai warga Indonesia mau ikutan umroh di trvel ini melalui malysia.
    Maksudnya saya berangkat ke negeri Malaysia dulu, kemudian bisa diberi alamat jelas atau dijemput dibandara nya. Yang mana pengurusan dananya sudah diselesaikan saat di Indonesia sebelumnya.
    Trims.

  3. Assalamualaikum,
    Bagaimana klo saya sebagai warga Indonesia mau ikutan umroh dipaket At-Taawun ini melalui malysia.
    Maksudnya saya berangkat ke negeri Malaysia dulu, kemudian bisa diberi alamat jelas atau dijemput dibandara nya. Yang mana pengurusan dananya sudah diselesaikan saat di Indonesia sebelumnya.
    Trims. Wassalam

  4. Iklannya gak jelas….umroh biaya murah…terus kita gak negrti apa dan bagiaman baiaya itu dapat membawa kita kesana dalam 12 hari ditambah 9 malam..trsu ada anak yatim nya juga, jangan jangan jualan anak yatim biar pada memberi uang ke tarvel ini…uang kita..

  5. info yang jelas doooonk.. untuk ikut umrah dengan brangkat dr Malaysia..apa WN Indonesia memang bisa ambil paket umroh murah yang ditawarkan itu?

  6. Assalamu’alaikum wr.wb.

    Mohon informasinya bagaimana caranya kami ingin ikut paket murah ini sedangkan kami pemegang paspor Indonesia dan berdomisili di Bandung.
    Kami tunggu kabarnya.
    Wassalam
    Hj. Tien Kusmaryati

  7. sy punya pengalaman umrah murah,hampir tdk berangkat, teman sy lainnya sampai 1 minggu terlantar dimedan baru bisa berangkat. hitung2 akhirnya jatuh lebih mahal. jadi hati2, kalau murah sdh pasti tdk ada masaalah kenapa tdk. tapi gimana kita tau ya…..

  8. wah ….enak juga ya kalau ada umroh murah …..coba kalau itu ada di indonesia mungkin orang akan berduyun2 mendaftarkan diri….pertanyaan saya …Apakah di zaman sekarang ini masih ada orang yang gak mau uang?……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s