Buku Panduan Haji

Judul: Keagungan Makkah dan Madinah; Panduan Tempat-tempat Bersejarah Bagi Jamaah Haji dan Umroh

Penulis: Yasir Maqosid Al-Azhary

Penerbit: Pustaka Al-Azhary

Cetakan: Pertama, Juli 2008

Harga buku: Rp. 25.000,-

Sample buku Keagungan Makkah dan Madinah

Mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Tanah Suci dapat mempertebal keyakinan dan memperkokoh keimanan. Hal ini jika disertai dengan pengetahuan yang memadai tentang tempat-tempat tersebut.

Buku panduan ke tempat-tempat bersejarah di Makkah dan Madinah ini akan membimbing Anda supaya mengetahui secara detail peristiwa-peristiwa sejarah yang berkenaan dengan tempat tersebut.

Anda akan mengetahui sejarah kota Makkah dan Madinah serta tempat dan bangunan bersejarah di kota tersebut, seperti Mina, Muzdalifah, Maqam Ibrahim, Hajar Aswad, Air Zam-zam, Gua Hira, Gua Tsur, Tempat Kelahiran Rasululullah, Maqam Baqi’, dll. Anda juga akan mengetahui masjid-masjid bersejarah di Kota Makkah dan Madinah, misalnya Masjidil Haram, Masjid Nabawi, Masjid Quba’, Masjid Jin, Masjid Khaif, Masjid Qiblatain, dll.

Selain itu, Anda juga akan disuguhi kisah-kisah penuh hikmah yang terjadi di Tanah Suci. Tujuannya tidak lain supaya Anda benar-benar melakukan ibadah dengan sebaik-baiknya dan mempersiapkan diri ke Tanah Suci.

Apa kata mereka tentang buku ini?

“Buku ini perlu dibaca oleh siapa saja yang ingin mengetahui lebih dalam tentang dua tempat suci di muka bumi beserta keistimewaan-keistimewaannya.”

(Habib Bakir Al-Atthas-Tokoh Agama Masyarakat Pekalongan)

“Selama ini banyak masyarakat yang mendengar adanya keajaiban di Arab Saudi, khususnya di Makkah dan Madinah, kemudian menanyakan kepada saya. Buku ini akan dapat menjawab pertanyaan yang berkembang di masyarakat tersebut, bahkan buku ini membahas lebih detil dibanding buku yang pernah ada. Dan buku ini amat baik jika dibaca oleh calon jamaah haji dan umrah, sehingga dalam perjalanan ibadahnya mereka dapat meresapi makna dan hakekat di balik ritual haji dan umrah.”

(M. Abdul Ghafur Djawahir-Direktur Pengelolaan BPIH dan Sistem Informasi Haji)

“Kami atas nama Pemerintah Kota Pekalongan mengucapkan selamat kepada penulis yang telah mampu merangkum dan menyusun berbagai keajaiban yang terjadi dan keistimewaan bangunan-bangunan maupun tempat-tempat yang ada di Makkah dan Madinah. Buku ini menarik untuk dibaca seluruh umat Islam yang akan mengunjungi Makkah dan Madinah agar senantiasa menjaga niat dan perbuatan yang baik serta tidak melanggar ajaran Islam.”

(dr. HM Basyir Ahmad-Walikota Pekalongan)

Pesan sekarang juga melalui telepon atau SMS ke nomor 081542179705 (Na’im) atau layanan e-mail ke yasir.maqosid@gmail.com

Pembelian dalam jumlah banyak akan mendapatkan diskon sangat istimewa.

·Transfer uang ke nomor rekening: 0118636250 atas nama Yasir Maqosid, LC Kantor Cabang BNI Syariah Jakarta Timur. Konfirmasi bukti pembayaran transfer melalui telepon, SMS, atau e-mail.

·Bagi yang berkeinginan menjadi distributor buku ini silakan kirim penawaran via e-mail.

·Bagi biro perjalanan haji dan KBIH yang ingin bekerja sama mengadakan bedah buku ini, kami tunggu penawarannya lewat e-mail.

===================================================

Bagi yang ingin berangkat haji atauh umroh, dapat menghubungi kantor Perwakilan Hikmah Sakti Perdana di: Pondok Pesantren Syafi’i Akrom – Kota Pekalongan Jawa Tengah. Nomor kontak: 081542179705 (Yasir Maqosid) atau email ke: yasir.maqosid@gmail.com.

Lebih jelasnya bisa dilihat di link ini

23 responses to “Buku Panduan Haji

  1. Ping balik: Buku Tentang Pengalaman Haji « Penerbitan Buku

    • Assalamu’alaikum Wr Wb
      Buku keagungan makah dan madinah jumlah halaman berapa? apakah foto-fotonya full color? jenis kertas HVS apa Art paper?
      terima kasih

      Wassalam
      Siti Aisyah – Yogyakarta

  2. Ping balik: Tempat-tempat Bersejarah di Makkah dan Madinah « Haji dan Umroh

  3. Ass,ww.
    Buku-buku yang diterbitkan sangat bermanfaat bagi kami yang ingin mengetahui tentang kota bersejarah bagi umat islam, tapi saya berharap, penulis juga bisa menciptakan CD/DVD,yang terbaru tentang perkembangan kota mekah (jazirah arab) agar para orang tua yang kurang bisa membaca dapat melihat perkembangan kota mekah,dan dapat memperkuat keinginan untuk bisa berangkat haji.
    Terimakasih, wassalam.

  4. ass. salam kenal kemarin ana memperkenalkan pelatihan haji mengunakan sistem tecnohaj haji, roadshow sebangka dan belitung. ana membutuhan bahan terbaru untuk melengkapi data sistem tecno hajj. syukron

  5. Ping balik: Buku Keagungan Makkah dan Madinah Diminati Masyarakat Indonesia di Hongkong « Haji dan Umroh

  6. alkhamdulillah, semoga bermanfàat bg jamaah utk penghayatan ibadah dalam perjalanan haji,semoga bermanfaat bagi kita semua , amien

  7. Ping balik: Buku Keagungan Makkah Dan Madinah Diminati Masyarakat Indonesia Di Hongkong | yuwhie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s